“Sosok Sejuta Arti” Tulisan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi FTK UIN SUSKA Riau

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Dari hati yang paling dalam, kami dan keluarga besar Pendidikan Ekonomi turut berduka cita atas meninggalnya Dr.Nurasmawi,M.Pd.
Umi adalah sosok penting dalam terbentuknya jurusan pendidikan ekonomi kita yang tercinta ini. Semoga teman teman selalu mendoakan yang terbaik untuk Umi tercinta Kita. Semoga Umi tercinta ditempatkan Allah Subhanahu Wata’ala di tempat paling indah bersama orang-orang beriman.

“Sosok sejuta arti”
3 kata dengan berjuta makna. Mungkin belum dapat menggambarkan bagaimana arti Umi tercinta di dalam hidup saya. Awal masuk kuliah dan pertama kali ketemu dengan Umi tercinta, saya langsung mendapat gambaran dari sifat Umi yang tegas dan disiplin.

Benar saja, teman-teman seperjuangan juga berpikiran hal yang sama. Tak heran jika saya dan teman-teman merasa takut jika berjumpa dengan umi. Bahkan, pernah kena hukum juga shi. Rambut dan kuku yang panjang, celana ketat, baju tidak rapi, jilbab pendek, rok, gamis dll, tak heran memang setiap mahasiswa yang melihat umi bakalan langsung sembunyi.

Namun, hal yang saya sadari di balik disiplin dan tegasnya seorang Umi Tercinta baru saya dapati setelah tidak berkuliah dengan Umi lagi. Proses yang saya jalani bersama umi, membentuk pribadi dan pola pikir saya untuk lebih baik lagi.

Semester 1 perkuliahan, Umi mengajarkan pelajaran Akidah Akhlak yang membentuk mahasiswanya untuk memiliki sifat dan kepribadian yang lebih baik lagi. Ilmu yang bermanfaat dan pengalaman yang di sampaikan oleh Umi tercinta tentunya akan selalu di jalankan menjadi pedoman-pedoman yang telah di ajarkan oleh Umi tercinta. Sehingga, dengan ajaran yang baik ini tentunya akan mengalirkan pahala dari ajaran-ajaran agama yang bermanfaat.

Semoga, dengan ilmu yang telah dialirkan ini dapat terus dijalankan dan tidak lupa untuk terus mendoakan Umi Kita yang Tercinta. Sehingga, dari Ilmu yang bermanfaat tersebut dapat menghantarkan Umi menuju tempat yang terbaik disisi Allah Subhanallahu Wata’ala.

shira (Mahasiswa IC)

About Shinta

Check Also

Mendorong Mahasiswa Lulus Tepat Waktu, Prodi Pendidikan Ekonomi Lakukan Workshop Akselerasi Penulisan Skripsi

Mahasiswa merupakan subjek yang membutuhkan perhatian penuh dalam perguruan tinggi. Hal ini disebabkan banyak mahasiswa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *