Prodi Pendidikan Ekonomi Berduka, Telah Berpulang Ke Rahmatullah Maharani Puspa Dewi Salah satu Mahasiswa Prodi Pendidikan Ekonomi Angkatan 2020

Rabu (20/12/23), “Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un”. Dengan penuh kesedihan dan duka cita mendalam, kami, keluarga besar Program Studi Pendidikan Ekonomi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, menyampaikan ucapan bela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya salah satu mahasiswa tercinta kami, Maharani Puspa Dewi.
Maharani Puspa Dewi adalah sosok yang luar biasa, penuh semangat dan dedikasi dalam mengejar ilmu. Kepergiannya meninggalkan kekosongan yang sulit diisi, dan kami semua merasakan kehilangan yang mendalam. Maharani Puspa Dewi bukan hanya seorang mahasiswa, tetapi juga saudara, teman, dan bagian integral dari komunitas akademis kami.
Semasa hidupnya, Maharani Puspa Dewi telah memberikan kontribusi positif yang tidak terlupakan pada lingkungan kampus dan dalam pengembangan ilmu pengetahuan di Program Studi Pendidikan Ekonomi. Kepergiannya adalah kehilangan besar bagi kita semua, dan kenangan indah tentang Maharani Puspa Dewi akan terus menginspirasi kami.
Kami ingin menyampaikan rasa dukacita yang mendalam kepada keluarga dan teman-teman Maharani Puspa Dewi. Semoga kekuatan dan ketabahan menyertai mereka dalam menghadapi cobaan ini. Mari kita bersama-sama mendoakan agar ruh almarhumah Maharani Puspa Dewi diterima di sisi Allah SWT dan ditempatkan di tempat yang layak di sisi-Nya.
Seluruh staf, dosen, dan mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi bersama-sama berduka cita dan berbagi kehilangan ini. Semoga kita dapat saling memberikan dukungan dan kekuatan di saat-saat sulit ini. Terima kasih atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan Maharani Puspa Dewi selama ini. Semoga amal ibadahnya diterima, dan kenangan tentangnya tetap hidup di hati kita semua. (Penulis: Darni, Editor: Indah W)

About indah wati

Check Also

Praktisi Mengajar: Pemilu dan Pengaruhnya terhadap Ekonomi Negara

Pekanbaru, Senin 10 Juni 2024 – Program Studi Pendidikan Ekonomi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *