Home / Fakultas Tarbiyah dan Keguruan / PBAK MABA Prodi Pendidikan Ekonomi TA. 2022/2023: Tak Kenal? Yuk Kenalan..

PBAK MABA Prodi Pendidikan Ekonomi TA. 2022/2023: Tak Kenal? Yuk Kenalan..

Berbagai rangkaian dalam penerimaan calon mahasiswa baru UIN Sultan Syarif Kasim Riau TA. 2022/2023 telah dilalui dengan waktu yang cukup panjang. Beberapa rangkaian penyambutan Mahasiswa Baru yang dinyatakan lulus dan dapat mengikuti perkuliahan pada semester ganjil TA. 2022/2023 pun dilakukan. Mulai dari tingkat Universitas, Fakultas, maupun Prodi.

Jumat (02/09/2022), Fakultas Tarbiyah dan Keguruan membuka kegiatan PBAK MABA yang diikuti oleh lebih dari 1000 mahasiswa baru Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau yang dilaksanakan pada pagi sampai menjalang siang. Kemudian pada siang hari, MABA dilanjutkan oleh masing-masing Prodi se lingkungan FTK UIN Suska Riau.

HMPS Prodi Pendidikan Ekonomi yang bersinergi dengan Prodi Pendidikan Ekonomi juga mengadakan perkenalan Dosen-dosen, Staf, dan mahasiswa baru Prodi Pendidikan Ekonomi. Kegiatan langsung dibuka oleh Ketua Prodi Pendidikan Ekonomi Bapak Ansharullah, SP., M.Ec. yang juga dihadiri oleh dosen dan staf Prodi Pendidikan Ekonomi.

Kegiatan berjalan lancar, di isi dengan materi-materi motivasi, yel-yel penyemangat, dan perkenalan dosen serta staf Prodi Pendidikan Ekonomi.

Kegiatanpun diakhiri dengan foto bersama untuk mempererat silaturahmi.

surat maba

 

About indah wati

Check Also

Mahasiswa Prodi Pendidikan Ekonomi Berkompetisi dalam Pekan Seni dan Olahraga 1 PTKIN di UIN Sunan Gunung Djati

UIN Sultan Syarif Kasim Riau ikut berpartisipasi dalam Pekan Seni daan Olahraga 1 PTKIN yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.