Home / Fakultas Tarbiyah dan Keguruan / Persiapan Semester Ganjil TA. 2022/2023 Prodi Pendidikan Ekonomi Adakan Pertemuan Dosen

Persiapan Semester Ganjil TA. 2022/2023 Prodi Pendidikan Ekonomi Adakan Pertemuan Dosen

Berasarkan kalender akademik UIN Suska Riau Tahun Ajaran 2022, maka perkuliahan direncakan akan dumulai pada tanggal 5 September 2022 pada hari Senin. Setelah Kuliah Umum Universitas telah dilaksanaan, maka berbagai persiapanpun dilakukan dalam menghadapi perkuliahan semester Ganjil TA. 2022/2023. Pasalnya, perkuliahan semester ganjil kali ini akan dilakukan secara tatap muka normal seperti sebelum adanya Pandemi Covid 19 terjadi.

Prodi Pendidikan Ekonomi pun ikut mempersiapkan perkuliahan tatap muka yang akan dilaksanakan semester ganjil ini, mulai dari persiapan kelas yang akan digunakan, tenaga pendidik/dosen, bahkan strategi pembelajaran yang akan digunakan guna untuk mentransfer ilmu dan mendidik mahasiswa-mahasiswa Prodi Pendidikan Ekonomi.

Kamis (01/09/2022), Prodi Pendidikan Ekonomi adakan pertemuan dosen tetap untuk membahas beberapa hal penting untuk memberikan gebrakan baru atau cara untuk memajukan Prodi Pendidikan Ekonomi agar lebih baik kedepannya. Dalam rapat yang langsung dipimpin oleh Ketua Prodi dan Sekretaris Prodi Bapak Ansharullah, SP., M.Ec. dan Ibu Yulia Novita, S.Pd.I., M.Par. menghasilakan beberapa hal penting diantaranya:

  1. Dosen Prodi Pendidikan Ekonomi berkomitmen untuk melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi.
  2. Melakukan pembelajaran yang terintegrasi.
  3. Menetapkan Rodmap penelitian dan pengabdian.
  4. Melakukan penelitian sepayung.
  5. meningkatkan publisitas baik dosen maupun bersama mahasiswa.

Harapan dari rutinitas pertemuan dosen ini, dapat mengembangkan kemampuan dosen dan mahasiswa untuk meraih Prodi Pendidikan Ekonomi yang unggul.

About indah wati

Check Also

Selamat dan Sukses: Prof. Dr. Helmiati, M.Ag. dan Prof. Dr. Muhammad Syaifudin, M.Ag.

Prodi Pendidikan Ekonomi Mengucapkan Tahniah:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.