Selamat: Mahasiswa Prodi Pendidikan Ekonomi Masuk dalam Daftar Peserta PPL dan KKN Internasional di Thailand Tahun 2024

Fakultas Tarbiyah dan Keguruan melakukan pengembangan kerjasama secara internasional di Kawasan Asia untuk mencapai Visi Universitas UIN Suska Riau “Terwujudnya¬†UIN Suska Riau sebagai perguruan tinggi Islam yang gemilang dan terbilang dalam mengembangkan ilmu keislaman, sains, teknologi dan atau seni secara integratif di kawasan Asia pada Tahun 2025″. Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Bapak Dr. H. Kadar, M.Ag. menyatakan FTK perlu bekerja sama dengan mitra-mitra yang satu pemikiran dalam mengembangkan pendidikan dan nilai keislaman baik secara nasional maupun internasional.

Jumat (31/05/2024), Fakultas Tarbiyah dan Keguruan telah melakukan seleksi melalui seleksi dokumen dan wawancara untuk menjaring peserta PPL dan KKN Internasional di Thailand dan Malaysia. Peserta yang mendaftar sebanyak 37 mahasiswa dengan kriteria utama memiliki kemampuan berbahasa asing inggris/arab, keislaman, maupun kompetensi lain tambahan yang dibutuhkan. Peserta yang dinyatakan lulus sebanyak 20 mahasiswa, salah satu peserta yang dinyatakan lulus adalah mahasiswa Prodi Pendidikan Ekonomi yaitu Rahma Dinda Annisa (Semester 6 Konsentrasi Akuntansi) dan Viona Amalia (Semester 6 Konsepntrasi Manajemen).

Diharapkan dari kegiatan PPL dan KKN Internasional yang akan dilakukan di Thailand Selatan dan Malaysia ini, peserta dapat menjadi role model sebagai utusan UIN Suska Riau. Begitu juga Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau dapat semakin dikenal di kancah Internasional khususnya Asia Tenggara. (Indah Wati, HMPS, 09/06/2024)

Pengumuman Peserta PPL dan KKN Internasional FTK UIN Suska Riau 2024

About indah wati

Check Also

Praktisi Mengajar: Pemilu dan Pengaruhnya terhadap Ekonomi Negara

Pekanbaru, Senin 10 Juni 2024 – Program Studi Pendidikan Ekonomi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *